October 2013, new life, new job

Mulai tanggal 1 Oktober 2013 ini akhirnya saya memutuskan untuk berhenti dari Egomedia Bali setelah 2 tahun lebih bekerja disana.

Keputusan ini sebenarnya sudah saya rencanakan beberapa minggu sebelumnya dan juga sudah bicarakan dengan Mr. bos juga. So far, tempat ini merupakan pengalaman kerja yang paling baik dari yang sebelum-sebelumnya.

Banyak pengalaman yang saya dapatkan disana, kami semua anggota team belajar banyak hal baru tentang dunia web development.

Dan sekarang, saya jadi pengangguran lagi he he.. kenapa saya bilang pengangguran, kalau di desa saya yang mungkin tidak banyak mengetahui bidang pekerjaan yang saya lakoni selama ini selalu beranggapan kalau saya bilang bekerja dari rumah, itu seakan-akan kayak pengangguran aja :D.

Benar sekali, sekarang saya bekerja dari rumah untuk waktu yang belum bisa di tentukan lamanya, namun bukan nganggur lho, kebetulan saya sekarang bekerja dengan salah satu perurahaan Start-Up asal Australia yaitu Lasttix.com.au, dan kebetulan juga saya di hire langsung oleh CEO nya yang sedang tinggal di Bali untuk beberapa lama.

Dan ini merupakan sebuah langkah baru buat saya, yang saya harapkan membawa ke level yang lebih tinggi dalam karir web development yang sudah saya jalani hampir 5 tahun belakangan ini.

Saya sebenarnya juga agak sedih harus meninggalkan Egomedia, mereka punya pimpinan yang baik sekali terhadap karyawanya, begitu juga dengan anggota teamnya yang sudah lumayan dekat dengan saya.

Jadi harapan saya semoga apa yang saya jalani sekarang merupakan langkah baik dan semoga Egomedia dan semua staff nya sukses selalu.

2 Replies to “October 2013, new life, new job”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *