Postingan pertama di awal tahun 2012

Saya emang ga pantas disebut blogger, masak posting artikel setahun sekali xixixixi.. kayaknya emang ga ada bakat untuk menuliskan sesuatu secara berkala.

Saya pun terkadang merasa binggung, kenapa hanya menuliskan sesuatu itu dengan bahasa saya sendiri susah banget ya, sedangkan otak dan jari-jari ini lebih fasih mengetikkan code-code program komputer daripada membagikan pengalaman-pengalamanan saya kepada temen temen yang lain.

Dari segi materi yang ingin saya sampaikan sepertinya di otak ini ada setumpuk dan siap untuk di bagikan, tetapi saat eksekusinya itu yang paling susah. Tapi sudah lah, saya tidak ingin banyak mengeluh di awal tahun ini, saya akan nikmati saja.

Saya pun ada beberapa plugin WorPress yang sudah saya bagikan dan responnya lumayan bagus, dan pengunjung paling banyak ke blog ini bukan karena tulisan-tulisan saya, melainkan karena plugin-plugin tersebut. Saya memang lebih cocok berbicara lewat karya dari pada melalui kata-kata :).

Namun sayangnya, sejak pertama kali dirilis, plugin-plugin tersebut hampir tidak pernah saya sentuh lagi dan jarang sekali saya update. Hal yang menjadi faktor utama kemandekan ini adalah karena aktivitas saya sekarang ini yang sudah tidak Full freelance lagi. Saya bekerja sama dengan beberapa teman untuk membentuk sebuah studio web development kecil di Bali, tepatnya di daerah Ubud, Bali.

Karena padatnya kerjaan di studio, jadi tidak sempat untuk menulis disini secara berkala dan untuk melahirkan plugin-plugin baru pun hampir tidak mungkin dengan keadaan sekarang. Jadi saya harapkan pengunjung maklum dengan kondisi saya saat ini. Namun setiap komentar yang bertandang ke blog ini pasti saya usahakan selalu di reply, karena pada dasarnya saya suka berkomunikasi dengan siapa saja.

jadi untuk mengawali tahun 2012 ini, cerita pendek ini sepertinya sudah cukup.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *